Selasa, 27 November 2012

Tanda2 Cewe yang masih Perawan & Tidak Perawan lagi..




Semua laki-laki sudah pasti ingin sekali mendapatkan wanita atau cewe yang masih perawan, yang akan menjadi pendamping hidup kita kelak.

Bukan begitu Mas Bro'...?!? Tapi sayangnya.. di zaman sekarang ini  perilaku seks bebas sudah semakin menjamur dan diikuti sebagai gaya hidup oleh kalangan anak muda.

Jika seorang laki-laki menginginkan pasangan hidupnya nanti adalah seorang wanita atau cewe yang masih perawan, tentunya si cowo haruslah seorang yang mampu melindungi dirinya juga alias masih perjaka. Jadi fair donk cowo baik-baik untuk cewek baik-baik juga..!! Betul ga..??

Bagaimanakah caranya mengetahui  wanita/cewe idaman yang Mas Bro' incer atau cewe yang Mas Bro' gebet dan akan Mas Bro' jadikan pacar sampai Mas Bro' jadikan istri (mungkin) itu masih perawan atau sudah tidak perawan lagi..??? 

Berikut ini akan saya coba ungkap rahasianya buat Mas Bro' semua, apa tandanya/ciri-ciri cewe yang masih perawan dan yang tidak perawan lagi hasil dari investigasi saya sendiri, adalah sebagai berikut:

 1. DILIHAT DARI CARANYA BERJALAN
 Di saat Mas Bro' berjumpa dengan seorang wanita, perhatikan baik-baik...!!!
Jika wanita tersebut berjalan sambil menggendong anaknya, berarti wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN..!!!

 2. SAAT KITA MENYATAKAN CINTA
 Dalam momentum seperti ini, Mas Bro' harus siap menghadapi segala kemungkinan yang terburuk sekalipun. Jika Mas Bro' baru saja menyatakan cinta kepada seorang wanita, tunggu beberapa hari dan liat reaksinya.

Bila  ternyata ada seseorang datang ke rumah Mas Bro' dan mengacungkan golok, terus teriak marah-marah sambil berkata: "Kutu kupret...!!  Loe berani nembak bini gue....!?!!
Nah itu artinya si cewe tersebut sudah punya suami, jadi tinggalin aja..... 100%  pasti akurat dan bisa di pastikan kalau wanita itu sudah TIDAK PERAWAN lagi.
*Ingat...!!   jauhi wanita seperti itu kalau Mas Bro' tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya.

3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, jelas sekali dan tidak perlu diragukan lagi Mas Bro', kalau wanita itu sudah TIDAK PERAWAN lagi.

 4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Yang satu ini, Mas Bro' harus lebih cermat dan teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar, siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu. Berarti wanita itu TIDAK PERAWAN karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi.... WARIA.

 5. DILIHAT DARI NAMANYA
Yang ini penting banget  Mas Bro',,,  Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu.
Rugi banget kalau sampe diduluin orang, kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti dipanggil Gadis terus.
Keren kan… ???
*yang ini sebenarnya tidak ada kaitannya sama keperawanan...

Demikianlah hasil investigasi saya, mudah-mudahan berguna buat Mas Bro' semuaa...



*langsung kabur....,,,,,, wkwkwkkkkkkkkk.............!!!!

1 komentar:

  1. Hahahah... ada-ada aja nih
    No. 1 --> bisa aja gadis perawan lagi gendong anak orang
    No. 2 --> Nekat cari mati ini mah
    No. 3 --> Setuju
    No. 4 --> Mungkin aja warianya perawan wkwkwkwk
    No. 5 --> (-_-!) ampun dj

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda.