Sabtu, 24 November 2012

Sebuah Renungan dan Do'a




Iri dan dengki adalah sifat yang harus kita jauhi.
Seorang pendengki akan merasa sakit hati bila ada orang lain mendapatkan nikmat. 
Dan juga sebaliknya, seorang pendengki akan merasa senang bila ada orang lain tertimpa musibah atau bencana.
Seorang yang iri hati dan dengki, juga tidak akan dapat hidup dalam kebahagiaan karena selalu didera rasa benci terhadap kebahagiaan orang lain yang ada di sekitarnya.

Dalam coretan saya ini, tidak ada maksud saya untuk menggurui para blogger semua..
Maksud dari tulisan saya ini adalah sebagai catatan atau renungan saya agar selalu ingat dan senantiasa di jauhi dari sifat iri dan dengki.
Sebagai manusia biasa, tidak dapat dipungkiri terkadang kita khilaf dan tidak sadar telah berbuat dengki.  Terutama bila kita melihat seseorang di sekitar kita lebih kaya, lebih sukses bahkan hidupnya lebih baik dari kita. Seakan-akan Allah tidak adil dalam memberi rezeki.


Ya ALLAH..

Ampunilah kesalahanku, kebodohanku, keterlaluanku dalam segala urusanku dan Engkau lebih tau daripada aku. 

Ya ALLAH..

Ampunilah aku dalam setiap candaku, dalam keseriusanku, ketidak sengajaanku, kesengajaanku dan semua yang ada pada diriku.

Ya ALLAH..

Ampunilah aku atas segala yang telah aku lakukan dan yang akan aku lakukan, apa yang aku sembunyikan dan apa yang aku tampakkan.

Dan Engkau Maha Mengetahui daripada aku.

Engkaulah Yang Maha Awal dan Engkaulah Yang Maha Akhir dan Engkau Maha Kuasa Atas segala sesuatu..

Amiin Allahumma Amiin...

2 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar Anda.