Rabu, 14 November 2012

GAPTEK





Sebagai pendatang baru di dunia bloger, ada perasaan minder juga nih untuk memulai ngeblog.

Materi apa yang harus ditulis? bingung.com deh.

Susah n malu juga ya jadi orang yang Gaptek, hari gini masih Gaptek? Ha..ha..haaa.....

Tapi dengan semangat '45, ane coba terus belajar n sering dolan ke rumahnya mbah Google.

Mudah-mudahan aja kalo ane sering sowan ke mbah Google bisa cepat pinter (pede amat..!!). 

Kata orang sih begitu, harus sering mampir ke sana n harus sering banyak bertanya sama ahlinya (banyak tanya kaya pembantu baru aja, wkwkkwkk).

Melalui tulisan ini juga saya mau minta pencerahan n masukannya buat ane dari agan-agan para dewa bloger mudah-mudahan mau mampir ke blog ane yang masih cupu ini (berharap.com).

Besar harapan ane, mudah-mudahan aja ada yang mau mampir n mau berbagi dollar, uppssss maksud ane berbagi ilmu dink...!!!

Oke deh, ane tunggu yaaa....


2 komentar:

  1. nggak perlu minder minder, kita semua msh sama sama belajar lho, aku jg masih gaptek :)

    BalasHapus
  2. Mba Ely gaptek...?? aku ga percaya tuh,, heheheee.... btw, makasih bgt ya mba, udah mau mampir ke blog ane yg msh cupu... :)

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda.