Kamis, 29 November 2012

Kesetiaan Seorang Suami


Sebuah Cerita Sore......




Seorang Suami (S) dan katakanlah seorang Gadis penggoda (G), mereka berkenalan di sebuah kantin  komplek perkantoran, setelah tukeran PIN... esoknya si Gadis mulai BBM.

G : Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula..!

S : Terima Kasih, ya..

   Esok harinya..

G menelepon S sekedar say helo,

G : "......... kapan ya mas kita makan bareng lagi...?"

S : "oke, kapan aja boleh ko'....!!"

     Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telpon, sesekali juga janjian untuk makan siang bersama.
   
Hari-hari berlalu, tiada  kontak sama sekali di antara mereka. Sampai suatu hari si Gadis BBM, isinya adalah:

"Mas... sebenarnya aku sangat mencintaimu. Aku tau, kamu sudah punya keluarga. Tapi aku mau menerima kondisi atau dijadikan sebagai istri ke-2, aku siap mas... dan maaf aku telah mengganggu perasaanmu..."

Dengan berat hati S menjawab:

 "Dik... aku mengerti dan faham maksudmu, tapi dengan berat hati.... aku harus jawab.... TIDAK. Aku tau kamu memang cantik... dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan kalau bentuk tubuhmu dan parasmu elok dan cantik...

Tapi, tau kah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses dalam usahaku..? Itu semua karena dorongan dan semangat dari istriku....

Sungguh sangat berdosa, kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang sudah sukses.., kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat penampilanku semata...

Padahal, ada orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah istriku tercinta... Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah akan abadi...

Taukah kamu, bahwa aku memulai ini dari nol... dan istriku selalu mendampingi aku dikala susah, bahkan terpuruk hingga aku bisa sukses...

Taukah kamu, bahwa istrikulah yang selalu mendoakan aku hingga aku bisa sukses seperti sekarang ini...

Kamu memang cantik, tapi hati istriku lebih cantik...
Terima kasih, walau bagaimanapun kamu telah mengagumiku... tapi aku tidak akan pernah menduakan hati istriku yang cantik dan setia menungguku di rumah...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah/Sanggupkah kita seperti cerita di atas...??
Jawabannya ada pada Mas Bro masing2.....


Tetaplah setia, karena kesetiaan yang kita miliki akan membawa kepada hasil yang membahagiakan.......!!
 
   

2 komentar:

  1. Hahaha.. keren mas suaminya ituh :D
    jawabnya panjang banget tapinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee.. namanya juga sebuah Cerita di sore hari mas bro..

      Hapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda.