Sabtu, 17 November 2012

Pilih mana ya..? Blogspot atau wordpress...??



 Terus-terang kalo disuruh memilih, untuk saat ini saya ga mau milih. Karena menurut saya, ini bukan pilihan.

Kaya Parpol dalam Pemilu aja, harus memilih satu dari beberapa Parpol yang ada. Jiaaahh,,, jauh amat perbandingannya, ga nyambung ya..?? heheeheee...

Biarin aja deh mereka bersaing utk memikat hati para calon pemilihnya. Seperti halnya Blogspot dan wordpress juga.
Tapi kalau tetap disuruh memilih, untuk sementara saya pilih dua-duanya deh, hihihiii....

Karena sebagai newbie, saya belum tau apa kelebihan dan kelemahan antara blogspot dan wordpress.

Banyak yang bilang sih, kalo wordpress itu lebih user friendly. Tapi, ada yang bilang juga kalo pake blogspot selain bisa nulis juga bisa nyari duit.

Untuk saat ini sih, saya  masih menggunakan blogspot, karena saya lebih mengenal blogspot terlebih dahulu daripada wordpress.
Tapi saya pengen banget belajar dan make wordpress juga.

 Dan ini juga saran dari teman, pake aja dua-duanya dulu, nanti kalo udah kenal dan faham baru kita fokus mana yang mau dan yang lebih kita sukai itu yang kita pake.





Akhirnya, hidup itu memang pilihan ya...?? Ayoo,, pilih mana...???

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Hehehee.... alesan pilih wordpress knapa mba Ely...?

      Hapus
  2. Aduh.. blog ini masih baru ya.. kalo boleh saran, jangan muluk-muluk nampilin iklan dulu, yang penting konten tetep harus apdet terus..

    ingat kepercayaan, kredibilitas, dan loyalitas pengunjung bro :D

    BalasHapus
  3. iya bro, saya masih newbie n masih belajar bagaimana cara-cara bikin blog yang baik dan benar. Terima kasih atas kunjungan dan pencerahannya ya..

    BalasHapus
  4. Blogspot dan Wordpress sama aja,.... kalau visitornya banyak akan dibeli juga akan yang punya,... ads blogspot dan wordpress sama2 gede duitnya,....

    kalau blogspot enaknya di bidang otak-atik CSS tempalte, kalau wordpress semua sudah disediakan dan kita hanya menyesuaikan sendiri,....


    Coba Visit my blog http://nandagokilz1.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi menurut saya, wordpress lebih ribet mas bro....
      Saya belum faham menggunakan wordpress, maklum ane masih gaptek mas bro,,,,

      Hapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda.