Senin, 26 November 2012

Haruskah SPEEDY ganti nama menjadi SLOWLY..??




Astagfirullahal azhiim, saya cuma bisa mengurut dada mencoba untuk lebih sabar, sabar n sabar.

Sudah berbagai macam cara dan usaha saya lakukan, dari ganti modem & ganti kabel LAN tapi koneksi internet di rumah saya ga ada perubahan yang sangat signifikan bahkan yang saya rasakan jaringan internet saya malah tambah amburadul.

Yah, beberapa bulan belakangan ini jaringan internet saya yang difasilitasi oleh SPEEDY sering ngambek. 



Padahal jaringan SPEEDY di rumah saya belum genap setahun,  kenapa selalu disconnect..?

Ada apa dengan jaringan SPEEDY..? Mana jargon yang anda bangga-banggakan selama ini..?

Sempat saya minta ke petugas SPEEDY untuk ganti kabel instalasinya, tapi ketika ditest lewat suara telpon ga ada suara kemerosok  jadi ga ada alasan untuk ganti kabel instalasi karena belum korosi kata si petugas.

Hadeeeehh, mau sowan ke mbah Google juga ga bisa n ga lancar karena sering putus-putus jadi tambah mangkel rasanya.

Bila diantara teman-teman bloger ada yang mempunyai permasalahan yang sama dengan saya dan sudah mempunyai solusinya bisa berbagi dengan saya.

Dan khusus untuk TELKOM SPEEDY, saya punya usul.. bagaimana kalo namanya jangan SPEEDY lagi tapi diganti dengan SLOWLY..?? Bagaimana...???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda.